Kamis, 18 Juni 2015

Agen Poker - Flamini Kenang Bergkamp dan Henry sebagai Sosok Mentor


Agen Poker - Mathieu Flamini mengenang masa-masa awalnya di Arsenal. Di masa itu, sosok Dennis Bergkamp dan Thierry Henry disebut paling membuatnya terkesan karena etos kerja yang tinggi.

Flamini bergabung dengan Arsenal untuk kali pertama pada Juli 2004 silam saat usianya masih 20 tahun. Di usianya yang masih muda itu, dia harus masuk ke skuat bintang yang baru memenangi Premier League musim 2003/2004 dan melaju tak terkalahkan di 42 laga.

Tak mudah bagi gelandang asal Prancis itu untuk menembus tim utama, mengingat dia harus bersaing dengan sejumlah pemain seperti Patrick Vieira dan Gilberto Silva. Tapi Flamini mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari para pemain bintang The Gunners saat itu, khususnya dari Bergkamp dan Henry.

"Dengan Bergkamp dan Henry di sana, ada banyak kelas dan kualitas. Bisa bermain dengan mereka itu impresif dan mengesankan. Hanya menyaksikan mereka bermain itu merupakan sebuah pelajaran bagus di sepakbola," ujarnya dikutip London Evening Standard.

"Saya belajar untuk bekerja. Kerja keras itu sangat penting dan mereka saat itu memberikan segalanya di latihan. Setiap pertandingan kecil merupakan pertarungan, setiap permainan kecil begitu penting untuk dimenangi, dan sejak saat itu saya merasakan yang sama."

"Setiap gim harus dimenangi. Mentalitas pemenang adalah sesuatu yang saya ingat dengan baik," imbuh pemain 31 tahun ini.

Agen Capsa - Melihat para bintang seperti Bergkamp dan Henry bekerja keras membuat Flamini mau tak mau ikut menaikkan levelnya. Pemain yang sempat meninggalkan klub dan bergabung dengan AC Milan pada 2008 sampai 2013 itu mengaku beruntung, mendapatkan kesempatan bisa satu tim dengan mereka.

"Saya sangat terkesan karena mereka sudah merupakan pemain top dan itu adalah sebuah kesempatan untuk bersama mereka setiap hari, bermain dengan mereka, dan belajar dari mereka. Saya merasa beruntung tapi sejak awal menginginkan jadi bagian kelompok itu," ujar Flamini.

Agen Domino - "Saya percaya bahwa saya cukup bagus untuk bermain bersama mereka. Tapi tentu saja Anda harus bekerja keras dan menaikkan level Anda ke level mereka," demikian Flamini, yang kembali ke Arsenal pada 2014 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar