Kamis, 18 Juni 2015

Agen Poker - Bisa Meraih Segalanya di City, Aguero Tak Pernah Berpikir untuk Hengkang


Agen Poker - Meski ada isu Real Madrid tengah meminatinya, Sergio Aguero menegaskan kesetiaannya bersama Manchester City. Sebab Aguero yakin bahwa apa yang bakal didapatkan bersama Madrid atau klub lain, bisa diraihnya di City.

Kegagalan Madrid meraih satu pun gelar musim lalu tak cuma berdampak pada pemecatan Carlo Ancelotti, namun dipastikan Los Blancos bakal melakukan pembenahan cukup besar di sektor-sektor penting.

Salah satu yang jadi sorotan adalah ketiadaan penyerang tengah mumpuni yang bisa mengimbangi Cristiano Ronaldo. Untuk itulah nama Sergio Aguero muncul ke permukaan di mana Madrid disebut mengincarnya.

Dengan prestasi sebagai top skorer Premier League musim lewat sumbangan 26 gol, Aguero jelas sangat cocok dengan profil striker yang dibutuhkan oleh Rafael Benitez.

Kabarnya Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah menyiapkan dana besar demi mendatangkan Aguero musim depan.

Menyikapi rumor yang beredar saat ini, Aguero mengaku tak bisa mencegah hal itu untuk terungkap ke publik. Tapi satu yang pasti pemain asal Argentina menegaskan kesetiaannya untuk terus bersama City, karena Aguero merasa juga bisa meraih segala hal di klub tersebut.

"Satu-satunya alasan seorang pemain meninggalkan klub adalah ingin meraih prestasi, dan saya bisa meraih apapun yang saya mau di City," tutur Aguero seperti dikutip Mirror.

"Saya tidak bisa mencegah rumor yang ada. Saya tidak bisa melarang orang-orang untuk menulisnya. Tapi yang bisa saya ulangi berkali-kali adalah saya sudah katakan bahwa saya sangat bahagia di Manchester City," sambungnya.

"Saya sudah meraih banyak kesuksesan selama empat tahun terakhir dan saya ingin mendapatkannya lebih banyak lagi."

 Agen Domino - "Tentu saja Premier League adalah prioritas utama dan kami ingin memenanginya lagi, tapi impian terbesar adalah menjuarai Liga Champions bersama City," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar